Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada dan Harga

Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada dan Harga - Halo agan semuanya Lazadians, setelah sebelumnya kita bahas performa dan Review Samsung Galaxy Note 7 ini sekarang yang kita bahas adalah Harga Samsung Galaxy Note 7 di Lazada. Nah sekarang sudah ada Preorder Samsung Galaxy Note 7 Lazada, jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk kamu semuanya memiliki smartphone galaxy Note 7 yang keren banget ini. Yuk buruan kita borong preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada ini.

Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada - ada tiga pilihan warna yang ditawarkan di toko onliine Lazada yaitu warna Black, Galaxy Note 7 Gold Platinum dan Galaxy Note 7 Silver Titanium. Untuk harga preorder galaxy note 7 di lazada ini dibandrol dengan harga Rp. 10.777.000 dan juga ada promo menarik yaitu gratis battery pack. Nah untuk itulah saya sangat merekomendasikan buat agan semuanya buru-buru beli di lazada mumpung masih promo loh gan. Kalau misalnya di saat agan akan beli samsung note 7 di Lazada ini stok habis terjual dan anda tidak mau ketinggalan preorder ini anda bisa subscribe email anda di daftar Newsletternya lazada.

Foto Terkait Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada dan Harga

pre order galaxy note 7 indonesia

Pre order galaxy note 7 indonesia di LAZADA

Pre Order Galaxy Note 7 Jakarta

Pre Order Galaxy Note 7 Jakarta


Harga Kredit Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada saat tulisan dibuat untuk tenor selama 12 bulan di patok dengan harga kredit note 7 yaitu Rp.898.083 perbulan. Nah saya kira ini sangat terjangkau untuk anda yang mempunyai budget dana terbatas. Untuk produk preorder Samsung Galaxy Note 7 ini tidak tersedia sistem pembayaran Bayar di tempat. Kalau untuk produk lainnya sih tersedia, silahkan agan bisa cek sendiri di website lazada.co.id langsung.

Oke deh saya kira untuk ulasan mengenai spek samsung galaxy note 7 ini saya ulas berikutnya. Silahkan agan dan sista langsung melakukan preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada sekarang juga. Buruan deh mumpung stok masih ada, jangan sampai nyesel kalau nantinya preordernya ditutup soalnya produk galaxy note 7 ini limited edition, jangan lupa juga piih warnanya yang sesuai dengan kesukaan agan semuanya. Thanks ya sudah membaca ulasan Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada dan Harga.

0 Response to "Preorder Samsung Galaxy Note 7 di Lazada dan Harga "

Post a Comment